Jumat, 20 Januari 2017

Review Pribadi Penggunaan VGA 512 Mb 64 Bit Game Online

Share pengalaman pribadi mencoba menggunakan VGA NVIDIA GT 210 512 Mb 64 Bit untuk bermain game online Point Blank, awalnya saya memutuskan membeli VGA ini karena harganya murah kisaran 120-150 ribu (seken) namun harga murah memang tak menjamin hasil yang kita inginkan bisa terpuaskan.

Sedikit review singkat ketika saya tancapkan VGA ini dengan spek PC :

Processor Intel E5700 2,9 Ghz
Ram 2GB DDR2 PC 800

Hasilnya kurang maksimal, pada game PB Garena masih patah-patah / lag, koneksi ???, tidak ada masalah pada koneksi, saya menggunakan indihome 10 mbps dan juga digunakan untuk beberapa client di warnet saya.


Jadi sebaiknya bagi anda yang ingin mengganti VGA untuk bermain game online gunakan yang minimal 512mb 128 bit , atau 1GB 128 bit yang lebih mumpuni untuk menjalankan game-game online seperti PB Garena, Lost Saga, Dragonest.

Kalau memaksakan diri seperti saya siap2 setiap hari dengan komplen dari client yang mengeluhkan gamenya kurang asik dimainkan karena PCnya lag, dan lama kelamaan jika anda tidak mengambil tindakan pasti warnet anda akan sepi pengunjung.

Semoga review singkat tentang cara memilih VGA untuk game online warnet ini berguna untuk anda, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar